Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman Efrianto Adakan Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-59

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Kejaksaan Negeri (Kejari) Pariaman menggelar syukuran dengan tema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri  di aula pertemuan Kejari Pariaman, Senin(22/7/2019).  

Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman, Efrianto mengatakan hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Tahun 2019 merupakan ajang evaluasi dan intropeksi dalam  hal  dilakukan untuk lebih baik kedepannya dalam melakukan perbaikan.

Diinformasikan, Kejari Pariaman memiliki lima bidang  yakni bidang pembinaan, bidang pidana umum, bidang intelijen, bidang pidana khusus, dan bidang tata usaha Negara.

“Dimana pada tahun 2019 ini kita berkomitmen membangun integritas wilayah bebas korupsi, baik segi pelayanan publik, serta pos pelayanan  hukum. Sehingga kejari Pariaman tidak lagi dipandang angker dalam  memberikan  pelayanan  khususnya bagi masyarakat mencari keadilan”, ulasnya.

Berbagai  rangkaian  kegiatan dalam  memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 sudah dilakukan baik bakti sosial maupun kegiatan lainnya telah dilakukan di wilayah Kabupaten  Padang Pariaman  maupun  Kota Pariaman.

“Dengan harapan apa yang telah dilakukan  ada manfaatnya, tidak berkontek ke dalam  hukum tetapi kami ingin berbaur terhadap masyarakat baik sebagai pendampingan, pengawalan terhadap pembangunan negeri”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, semoga lebih meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.

“Semoga sinergitas antara Kejaksaan Negeri Pariaman bersama Pemko Pariaman selalu terjalin baik dan selalu mendukung, dan tetap menjaga kekompakan, keharmonisan dalam setiap kegiatan dalam penegakan peraturan perundang-undangan, sebagaimana yang sudah terjalin sejak lama”, ujarnya.

Dengan berbagai program dilakukan untuk memajukan daerah. kita minta bersama-sama dengan unsur terkait untuk memulai pelayanan publik. Jangan hanya menunggu dari pemerintah pusat saja, kita harus memulai sebisanya untuk memajukan pembangunan daerah.

Sementara itu, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti  Adhyaksa ke-59 bagi Kajari Pariaman dan seluruh jajarannya dan berterima kasih atas kegiatan yang sudah dilakukan.

“Kegiatan bakti sosial di pusatkan berbagai daerah Kabupaten Padang Pariaman, sehingga kegiatan yang dilakukan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat dalam berpandangan terhadap Kejari maupun jaksa dalam mengawasi dan pendampingan terhadap pembangunan”, pungkasnya.

Dalam acara syukuran tersebut dihadiri langsung Walikota Pariaman Genius Umar, Wakil Bupati Padang-pariaman Suhatri Bur, Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP. Andry Kurniawan, Dandim 0308 Pariaman Letkol Arm.

Heri Pujianto, Ketua DPRD Kota Pariaman Faisal dan Ketua DPRD Kab. Padang Pariaman Faisal Arifin, Sekdako Indra Sakti, Sekdakab Padang Pariaman Jhonpriadi Ketua GOW Ny. Indriati Mardison, serta Kepala Lapas Kelas IIB Pudji, Perwakilan Pengadilan Negeri, Dirut BUMN se-Kota Pariaman, Kepala BPJS Pariaman dan kepala OPD Pemko dan Pemkab Padang-pariaman.(rika)