Wako Genius Membuka Diri Untuk Bertukar Pikiran Dengan Semua Pihak

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Untuk meningkatkan kebersamaan antara pemerintah Kota Pariaman dengan pemerintahan yang ada di Desa/Kelurahan, Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengadakan Buka Puasa Bersama, dengan para Tokoh Agama, Bundo Kanduang dan Perangkat Desa, baik Kepala Desa/Lurah, Urang Tuo, Kapalo Mudo, BPD dan unsur LKAAM Kota Pariaman, bertempat di Balairung rumah dinas walikota, Selasa (28/5/2019).

Genius juga mengucapkan selamat bergabung kepada para Kepala Desa yang baru dilantik dengan pemerintahan yang ada di Kota Pariaman, dimana ada 28 Kepala Desa yang baru yang mendapatkan amanah memimpin desanya untuk 6 tahun kedepan.

“Kami berupaya untuk selalu menjalin jembatan hati antara Pemerintahan Kota dengan pemerintahan yang ada di desa, dan unsur tokoh agama dan bundo kanduang, sehingga apa yang kita harapkan dari setiap program yang kita cetuskan, dapat juga diejawantahkan oleh para kepala desa dan perangkatnya serta para tokoh masyarakat”, ungkapnya.

Dirinya juga menyatakan bahwa rumah dinas walikota, bukan hanya punya walikota saja, tetapi adalah rumah bagi masyarakat Kota Pariaman, rumah kito basamo.

“Jangan sungkan untuk datang dan bertukar pikiran dengan kami, apabila tidak ada kegiatan dan kesibukan yang berarti, kami akan selalu melayani kehadiran bapak/ibu sekalian”, tukasnya.

Pemko Pariaman telah membuat Program-Program yang secara keseluruhan untuk kesejahteraan masyarakat, dan kami harapkan program-program tersebut, sesuai dengan target pencapaiannya, sehingga dapat kita realisasikan.

“Untuk itulah, diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kota Pariaman, sebab sebuah program tidak mungkin dapat dicapai tanpa adanya dukungan dan peran serta aktif dari seluruh elemen masyarakat”, tutupnya.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini dimulai dengan Tausyiah yang diberikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman, M. Nur, dan dilanjutkan berbuka bersama, sholat magrib berjamaah dan dialog bersama walikota pariaman.  (J)