Kodim 0306 Lima Puluh Kota Laksanakan Karya Bhakti di Kelurahan Ampangan

BIJAK ONLINE (Payakumbuh)—-Komando Distrik Meliter  0306 Lima Puluh Kota melaksanakan karya bhakti,  di Kelurahan Ampangan Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh, Kamis 5 April 2018. 
Karya Bakti TNI Kodim 0306 Lima Puluh Kota mengangkat thema ” Kepedulian Terhadap Lingkungan, Siap mendukung pemerintah kota Payakumbuh dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan potensi fasilitas umum “.
Kapten Czi Jhoni Forta menjabat sebagai Wadan Ramail 01/Kota Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota mengatakan, Karya Bhakti ini membersihkan badan jalan dan saluran irigasi Kelurahan Ampangan sepanjang 200 meter, serta membersihkan irigasi yang tertimbun longsor sepanjang 10 meter.
Pengerjaan karya bhakti ini melibatkan 157 orang yang terdiri dari 53 orang anggota dari kodim 0306/50 Kota, 21 orang dari Yonif 131/Brs, 12 Orang dari Denzipur 2/Ps, 21 orang personil dari Polresta Payakumbuh dan 50 dari masyarakat Kelurahan Ampangan. Ungkap nya Wadanramil 01/Kota Payakumbuh.
Dikesempatan yang sama Lurah Ampangan Ibu Eni mengatakan, masyarakat  Ampangan sangat terbantu dengan adanya kegiatan karya bhakti TNI ini.”Bagi kami dan masyarakat Ampangan berharap kegiatan karya bhakti TNI terus berlanjut,” katanya
Masyarakat sangat antusias bahu membahu dalam karya bhakti, dengan kegiatan karya bhakti TNI semakin menyatu dan melekat sama masyarakat. (Penrem 032/Wbr)