Persit KCK Korem 032 Wirabraja Gelar Pekan Olahraga Meriahkan HUT ke-72

BIJAK ONLINE (Padang)—Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinasi cabang Rem 032 PD Bukit Barisan menggelar pertandingan olahraga antar cabang di  jajaran Persit KCK di Wilayah Korem 032 Wirabraja.

Pertandingan olahraga yang dilaksanakan  untuk memeriahkan HUT ke-72 Persit KCK Tahun 2018 ini di buka secara resmi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab  rem 032 Wirabraja, Nurlaeli Mirza Agus, di Lapangan Upacara Yonif 133/Ys  Air Tawar Padang. Rabu, 14 Maret 2018.

Acara Pembukaan pertandingan olahraga tersebut berlangsung meriah karena  ditandai dengan pelepasan balon gas berwarna warni ke udara.

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukitbarisan, Nurlaeli Mirza Agus mengatakan, kegiatan pekn olahraga ini sebagai sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota Persit.”Kalah menang merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, yang penting adalah kebersamaan dan hubungan silaturahmi tidak terputus,” katanya.

Sebagai tanda bahwa pertandingan dimulai, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032, Mirza Agus,S.I.P melaksanakan service voli dan sekaligus  pertandingan dimulai dan secara resmi membuka perlombaan Persit Tersebut.

Setelah pelaksanaan upacara pembukaan , Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I Bukit barisan,  Ny.Mirza Agus,S.I.P dan seluruh ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 032 menyaksikan pertandingan voli  gembira yang dilaksanakan, anggota Persit. (relis)