Prajurit Korem 032 Wirabraja Laksanakan Latihan Bongkar Pasang Senjata,

BIJAK ONLINE (Padang)–Prajurit Korem032 Wirabraja laksanakan latihan bongkar pasang senjata,  di lapangan  apel  Makorem, Rabu 21 Februari 2018. Tujuannya untuk mengingatkan prajurit tentang pengetahuan karakteristik senjata
Pasipamops Denmarem 032 Wirabraja Kapten Inf Abunawas mengatakan, kegiatan ini di laksanakan oleh prajurit TNI AD Makorem 032 Wirabraja  dalam rangka latihan pada Minggu militer tribulan I Bulan Februari 2018.
“Setiap bulan minggu keempat merupakan  Minggu militer, Korem 032 Wirabraja melaksanakan latihan sesual materi yang dijadwalkan pada kegiatan tersebut sesuai dengan program yang telah di jadwalkan oleh staf Operasional Korem 032 Wirabraja,” kata Abunawas. 
Kemudian, kata Abunawas lagi, latihan Bongkar pasang senjata menggunakan senjata M16 dan senjata S1 dan latihan ini bukan lah hal yang baru lagi bagi prajurit korem 032 Wirabraja. “Tujuan melaksanakan latihan ini,  dimaksudkan untuk mengingatkan kembali prajurit tentang pengetahuan senjata,  dan jangan sangan sampai lupa karakteristik senjata,” katanya, sembari menambahkan, Korem 032 Wirabraja dan jajarannya harus berupaya meningkatkan kemampuan melalui latihan. (Penrem 032/Wbr)