Yusuf Lubis: Siswa SLTA Harus Manfaatkan Wadah PIK Remaja di Sekolah

BIJAK ONLINE (Pasaman)-Bupati  Pasaman Yusuf Lubis menganjurkan seluruh Siswa SLTA untuk memaksimalkan pemanfaatan wadah PIK Remaja di Sekolah dengan tujuan memberantas segala bentuk kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan narkoba dan termasuk bahaya LGBT.
“Masalah kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan yang sedang hangat-hangatnya saat ini yaitu bahaya LGBT dan saya minta seluruh siswa untuk maksimalkan wadah PIK Remaja yang ada disetiap Sekolah,” kata Yusuf Lubis di acara temu kreatifitas PIK R tingkat SLTA di Taman Equator Bonjol, Pasaman, Senin, 20 Februari 2018. 
Menurut bupati, pengentasan masalah kependudukan sudah menjadi bagian dari visi dan misi dirinya selaku pemerintah daerah, yaitu mewujudkan kondisi masyarakat yang sejahtera lahir dan batin. “Apalagi remaja merupakan bagian yang sangat vital dalam masyarakat,” tuturnya.
Sebagaimana diketahui, kata Yusuf Lubis, masa depan bangsa ini terletak ditangan remaja. “Oleh karena itu mari bersama-sama kita kawal generasi remaja kita ini, gencarkan sosialisasi, agar memperoleh masa depan yang gemilang,” Ucap Yusuf Lubis”(Fauzan)