Sambut HPN 2018, Diskomindo Payakumbuh Berkomitmen Meriahkan Kegiatan Tersebut

BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Diskominfo gelar jumpa pers terkait pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, sekaligus silaturrahmi bersama Kabid Kehumasan Kominfo Irwan Suwandy SN di Bakinco Resto Payakumbuh, Jum’at (2/2).
Zaman Now sekarang, serba canggih, berita dari wartawan juga ditunggu masyarakat. Berita yang memiliki visi membangun bangsa Indonesia. Demikian juga dengan kita di Pemerintah kota  Payakumbuh. Kami harapkan wartawan sebagai mitra kerja bisa membantu kami terkhusus di Diskominfo Payakumbuh. 
Hal tersebut disampaikan Kabid Kehumasan Diskominfo Irwan Suwandy dalam jumpa pers/silaturrahmi dengan personil wartawan yang tergabung di Balai Wartawan Luak Limopuluah. Pertemuan ini dihadiri puluhan wartawan media cetak, online, media televisi dan Radio.
Untuk itu, terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kehadirannya dalam silaturahmi ini. Mudah-mudahan kedepan hubungan kemitraan wartawan dengan Diskominfo dapat terus kita bina. Selama ini hubungan saya secara pribadi dengan wartawan terbangun sangat baik. Mari kita tingkatkan kemitraan ini. Kita akan berusaha bagaimana hubungan kerja selama ini bisa dipertahankan dan kita tingkatkan kedepannya, ujarnya.
Sementara itu, terkait HPN 2018, Dijelaskan Kadis Kominfo Elvi Jaya didampingi Sekretaris Deldi Anggoro, mengatakan, penyelenggaraan Hari Pers Nasional di Sumbar, merupakan momentum mewujudkan pers Indonesia yang maju, profesional dan bermartabat, selain itu sebagai kontrol sosial, pers menjaga keutuhan Bangsa, Pers Maju dan Profesional, Rakyat Sejahtera, Indonesia Jaya.
”Karena itu, Pemko Payakumbuh berkomitmen untuk ikut memeriahkan gelaran Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2018 mendatang. Dan mengakomodir seluruh insan Pers yang terdaftar di Diskominfo kota Payakumbuh beserta fasilitasnya pada puncak HPN tanggal 9 Februari 2018 mendatang,” jelas Deldi Anggoro. (ada)