Polsekta Payakumbuh Terima Kendaraan Dinas dari Kapolres

BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Bhabinkamtibmas Polsek kota Payakumbuh terima kendaraan dinas roda dua dari Kapolresta Payakumbuh AKBP Kuswoto didampingi sejumlah Perwira, sebelumnya diawali dengan apel pagi, di halaman Mapolres setempat jalan pahlawan kelurahan Labuah Basilang kecamatan Payakumbuh Barat, Senin (29/1) kemarin. 
Penyerahan kendaraan dan kelengkapan tersebut dilakukan Kapolres secara simbolis kepada Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan dan selanjutnya diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas di wilayah kerja Polsek kota Payakumbuh. Usai melakukan penyerahan secara simbolis, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol. Eddisra serta sejumlah perwira lainnya melakukan pengecekan terhadap kendaraan tersebut.
“Mudah-mudahan kendaraan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh anggota dalam menjalankan tugasnya. Dengan adanya kendaraan dinas bagi Bhabinkamtibmas, hendaknya bisa meningkatkan semangat mereka dalam bekerja, terutama dalam mewujudkan Kamtibmas, “ujar Kapolres kota Payakumbuh AKBP. Kuswoto didampingi Kasubag Humas, Iptu. Hendri Has dan  Paur Humas Aiptu.Hendri Ahadi usai penyerahan kendaraan tersebut.. 
Sementara, Kapolsekta Payakumbuh Kompol. Russirwan, mengaku berterima kasih kepada Kapolres Payakumbuh atas bantuan kendaraan roda dua bagi Bhabinkamtibmas di wilayah kerjanya. 
“Terima kasih atas perhatian pimpinan, khususnya bapak Kapolres yang mendistribusikan sepeda motor bagi Bhabinkamtibmas. Mudah-mudahan ini bisa terus memotivasi anggota dalam bertugas,” ulasnya. (ada)