Anggota DPR RI John Kenedy Aziz Bantu Pembangunan Masjid Makmur Rp50 Juta

BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)—Anggota DPR RI John Kenedy Aziz, Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II yang meliputi Sumatera Barat, Bengkulu dan Jambi, dari partai Golkar, bantu pembangunan Masjid Makmur Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan Rp50 juta dan mesjid terkena musibah ambruk di Payobasung Rp5 juta, Sabtu (27/1). 
Kunjungi John Kenedy Aziz dengan warga Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh itu didampingi Ketua DPRD Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, selain untuk bersilaturahmi dengan warga Ampangan, sekaligus mengunjungi memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah tersebut kepada pengurus Masjid Makmur dan disaksikan masyarakat setempat.
Dalam kesempatan itu, John Kenedy Aziz mengatakan, bantuan ini berasal dari Kementerian Agama. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan biaya pembangunan Masjid Makmur yang saat ini masih terkendala.
Sementara itu Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam menyampaikan, kehadiran John Kenedy Aziz, di Masjid Makmur ini merupakan sebuah bentuk perhatian beliau terhadap daerah.
“Bapak John Kenedy Aziz sengaja hadir jauh-jauh dari Jakarta datang ke kelurahan Kapalo Koto Ampangan ini, selain bersilaturrahmi juga ingin berbagi melalui bantuan terhadap pembangunan masjid yang kita cintai ini,” ujar YB. Parmato Alam.
Masyarakat Ampangan sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan anggota DPR RI yang bakal maju kembali pada Pileg 2019 mendatang.
Usai acara Silaturrahmi bersama warga Ampangan di masjid Makmur, Anggota DPR RI John Kenedy Aziz bersama Ketua DPRD Kota Payakumbuh menyambangi Masjid Baiturrahman di Kelurahan Payobasung, Payakumbuh Timur, yang terkena musibah.
Setibanya dilokasi, John Kenedy Aziz merasa terharu dengan kondisi Masjid tersebut. Dimana ia menyaksikan kubah Masjid yang roboh hampir rata dengan tanah. Kesedihan pun terlihat dari raut wajahnya. Melihat kenyataan itu, John Kenedy Aziz pun memberikan bantuan sebesar 5 Juta rupiah.Bantuan tersebut langsung diterima pengurus Masjid yang bersangkutan. (ada)