Wako Pariaman: Camat Harus Wujudkan Visi dan Misi Kota Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wali Kota Pariaman, Drs.H.Mukhlis Rahman, MM  mengatakan, tanggung jawab dan beban tugas sebagai camat  untuk mewujudkan visi dan misi Kota Pariaman, nantinya akan dijabarkan pada Renstra OPD kecamatan.
Hal itu disampaiikan Mukhlis Rahman, pada serah terima jabatan Camat Pariaman Utara dari Feri Ferdian kepada Hilman Syura di halaman Kantor Camat setempat, Selasa (23/1/2018).
Dikatakan, saudara Hilman Syura, telah dianggap mampu serta memiki kompetensi dengan bidang tugas untuk saudara emban.”Kita harapkan saudara dapat menggenjot disiplin kerja dan mempin staf dalam meningkatkan etos kerja,” ujar Mukhlis Rahman.  
Mukhlis Rahman, menambahkan Hilman Syura sebelumnya Sekretaris Kecamatan Pariaman Utara, tentu telah memahami seluk beluk masyarakat di wilayah Pariaman Utara ini dan mampu menjalin koordinasi yang terarah dengan pihak Pemerintahan Desa.
Ditegaskan,  peran aktif dan partisipasi masyarakat sangat perlu ditumbuh kembangkan dalam mewujudkan kelanjutan pemerintahan dalam setiap pembangunan dan mensukseskan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, 
“Karena Kota Pariaman akan menyelenggarakan Pilwako untuk memilih wali kota dan wakil Wali kota yang baru  sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tukuk Mukhlis lagi.
Lebih lanjut Mukhlis  mengatakan atas nama Pemko Pariaman, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Feri Ferdian beserta istri sebagai Ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara atas hasil karya pengabdian yang saudara sumbangkan  selama kurun waktu menjabat sebagai Camat Pariaman Utara dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara.
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis usai melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pariaman Utara, dalam pengarahannya mengharapkan kepada ketua PKK Kecamatan Pariaman Utara yang baru  agar melakukan rapat koordinasi dengan ibu PKK desa se-Kecamatan Pariaman Utara dengan melaksanakan  10 Program PKK sesuai dengan tupoksinya masing-masing.
” Dan melakukan tertib agrasi pkk desa serta menertibkan kelompok dasa wisma sesuai petunjuk yang ada. dan kepada camat dan kepala desa agar mengupayakan menyerahkan dana  BOP di awal tahun agar dapat melaksanakana kegiatan tepat pada waktunya dan  diharapkan Tim Penggerak PKK yang baru dapat berjalan dengan baik,” tutup Reni.
Acara diakhiri dengan foto bersama antara Camat yang lama dengan Camat yang baru serta ucapan selamat dari Walikota Pariaman.[tim/amir]