Etape 6 Tour De Singkarak (TDS) 2017, Pantai Gandoriah Kota Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Masuki pelaksanaan Etape 6 Tour De Singkarak (TDS) 2017, Pantai Gandoriah Kota Pariaman menjadi saksi pelepasan Start 74 Pembalap dari 19 tim yang berasal dari 28 negara, Kamis (23/11/2017) pagi.
Para pembalap yang akan menuju Finish ke Kabupaten Pasaman Barat itu dilepas Wakil Wali Kota Pariaman Genius Umar, bersama Asisten Deputi Kementerian Pariwisata RI. 
Turut hadir dalam pelepasan tersebut Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, Kapolres Pariaman AKBP. Bagus S. Oktobrianto, Forkopimda Sumbar, Forkopimda Pariaman, Kepala OPD, Camat se-Kota pariaman serta Kades/Lurah se-Kota Pariaman bersama ratusan pelajar dan pengunjung yang padati lokasi Panggung Utama Pantai Gandoriah. 
Genius Umar ucapkan terimakasih kepada Official TDS 2017 dan seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan event berskala Internasionla ini karena telah mempercayakan Lokasi Start di Etape 6 diselenggarakan oleh Kota Pariaman dan menjadi kebanggan tersendiri telah mampu menjadi tuan rumah pelaksanaan Start TDS 2017. 
“Semoga seluruh pembalap TDS 2017 ini mampu melewati rute hingga ke lokasi finish nantinya 
dengan penuh sportifitas,” singkat Wawako.
Semua pembalap sebelum menuju Kab. Pasaman Barat melakukan rolling di Kota Pariaman sejauh 36 KM dengan pengamanan ketat dan terkoordinir oleh Polres Pariaman, Kodim 0308 Pariaman, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP Kota Pariaman di semua rute dalam Kota Pariaman.[phaik/amir]