Gub dan Wagub Sumbar Ikut Saksikan Star Tour de Singkarak di Istana Pagaruyung

BIJAK ONLINE (Batusangkar)-Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan wakilnya Nasrul Abit ikut menyaksikan langsung pengibaran bendera star Tour de Singakarak di stage pertama Istana Pagaruyung, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu 18 Novermber 2017.
“Tour de Singkarak (TdS) merupakan ajang promosi pariwisata Provinsi Sumatera Barat yang diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke berbagai objek wisata di Sumatera Barat,” kata Irwan Prayitno ketika memberikan kata sambutan.

Kemudian, kepada Bupati dan Walikota Se Sumatera Barat untuk mendukung sepenuhya untuk menyukseskan tour de Singkarak sampai akhir.
Selanjutnya Gubernur Sumbar mengingatkan kepada seluruh bupati dan walikota se-SUmatera Barat untuk ikut mendukung suksesnya Tour de SIngkarak 2017 ini. “Semoga para peserta berhasil sampai ke finish dengan sukses dan selamat,” kata politisi PKS ini. 
Kemudian Wakil Bupati Tanah Datar Zulfadri Darma, secara resmi melepas persaiangan para pembalap Tour de Singkarak 2017 di Stage I Tanah Datar dan finisnya di  Kota Padang. “Kami berpesan kepada peserta dan seluruh panitia untuk dapat menyukseskan Tour de Singkarak ini sampai akhir. Dan kepada pengunjung dan penonton agar ikut menyukseskan TdS ini juga,” katanya. (Fardianto)