Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris Unes Adakan Public Speaking Seminar And Debate Training

BIJAK ONLINE (Padang)-Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ekasakti Padang selenggarakan Public Speaking Seminar And Debate Training selama 2 hari, tanggal 23 dan 24 Oktober 2017 di Ruang Rektorat UNES. Senin (23/10) kemarin dibuka oleh Wakil Dekan FKIP UNES Dr. Hj. Feby Meuthia Yusuf, M.Pd.
Seminar ini menghadirkan pembicara dari Paddy Intitute Universitas Negeri Padang Hengky Agus Rifai, S.S  dan Ana Sakinah, S.Pd. diikuti para Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNES, dan mahasiswa Fakultas lain dilingkungan Universitas Ekasakti Padang,  juga hadir mahasiswa dari  Paddy Intiftute UNP.
Wakil Dekan FKIP UNES Dr. Hj. Feby Meuthia Yusuf, M.Pd  mengatakan dengan seminar dan pelatihan yang dilaksanakan  Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unes ini dapat meningkatkan kemampuan mahasiswa dengan percaya diri, berfikir kritis dan dinamis dan nantinya mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris ini bisa berkompetisi debat bahasa inggtis di tingkat nasional. 
Feby mengharapkan kepada peserta Seminar agar diikuti dengan sungguh sungguh dan penuh perhatian, pergunakan kesempatan  baik ini untuk  meningkatkan kemampuan  berkumunikasi dalam bahasa inggris dan juga  debat bahasa ingris nanti di tingkat Nasional.
Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNES Lailatul Husna, S.Hum, M.Pd mengatakan dengan seminar ini dapat meningkatkan kemampuan mahasiswanya  berkomunikasi dalam bahasa inggris dan menyiapkan mereka  untuk debat bahasa inggris tingkat Nasional. (Ka  Humas H. SYARIFUDDIN, SE, M.HUM)