Rahmat Wartira Pimpin SMSI Sumbar Ikuti Rakernas di Provinsi Babel

BIJAK ONLINE (Pangkalpinang)-Pengacara kondang Rahmat Wartira yang mewakili Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia Sumatera Barat, Wiztian Yoetri telah mendarat dengan selamat di Kota Pangkal Pinang, Ibukota Provinsi Bangka-Belitung, Senin, 9 Oktober 2017.
Selain Rahmat Wartira ikut juga dalam rombongan Ketua Dewan Pengurus SMSI Sumbar, Drs Syahrial Aziz dan Sekreris SMSI Sumbar, Novermal Yuska, SH. Ikut juga dalam rombongan Bendahara SMSI Pusat, Basril Basyar yang akrab dipanggil BB.
Ketua Dewan Penasehat Wiztian Yoetri sengaja mengutus Rahmat Wartira, karena tak bisa menghadiri Rakesnas SMSI di Pangkalpinang, karena ada keperluan mengikuti rapat direksi PT Semen Padang.”Tolong sampaikan salam hormat saya kepada peserta rakernas dan salam hormat khusus kepada Ketua SMSI Pusat pak Teguh Santosa,” kata mantan Pemimpin Redaksi Harian Padang Ekpres ini.
Sesampainya di Bandara Depati Amir, rombongan SMSI Sumbar disambut Sekda Babel, Yan Megawandi yang juga mantan wartawan Harian Sriwijaya Post Palembang Kompras Gramedia Grup. “Selamat datang di Kota Pangkalpinang,” katanya.
Kemudian rombogan sengaja makan siang di Pantai Padi, yang ditemani, Reflianto mantan wartawan Harian Singgalang. Rombongan menginap di Hotel Soll Marina. (PRB).