Warga Perumahan Komplek Igasar Duku Nagari Kasang Minta Jalan Diaspal

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Masyarakat Perumahan Komplek Igasar Duku Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, berharap jalan ke komplek perumahan itu diaspal, karena sejak komplek perumah itu berdiri  belum pernah dijamah aspal.
Hal itu disampaikan salah seorang warga Eli Yusuf kepda Tabloidbijak.Com, Rabu (20/9/2017), melalui pesan singkatnya di media sosial.
Dikatakan, jumlah rumah dalam komplek itu ada sekitar 200 buah, dinamakan komplek  Igasar, karena, dahulu ada perusahaan Igasar disamping jalan akan masuk komple tersebut. “Sejak tahun 1999 saya tinggal dikomplek ini belum pernah ada perbaikan jalan ke dalam kompleh itu,” ujar Eli Yusuf.
Lebih jauh disampaikan, panjang jalan dari jalan protokol Padang-Bukittinggi ke dalam komlek, sekitar 500 meter, semua masih jalan tanah yang sudah banyak berlobang-lobang, apabila musim hujan datang berubah menjadi danau-danau kecil dan sering  terjadi bagi pengendara kendaraan kendaraan roda 2 tercebur dalam dalam genangan air tersebut.
“Atas nama warga komplek perumahan Igasar Duku Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, berharap Bupati Padang Pariaman dapat berkunjung dan melihat dari dekat kondisi warga dalam komplek perumahan itu,” tukuk Eli Yusuf kembali.
Menurut Eli Yusuf, selama ini dia merasa tidak tahu jalan kepada siapa bermohon dan berharap unyuk pengaspalan jalan ke dalam komplek perumahan yang mempunyai penduduk lebih kurang 600 jiwa. “Biasanya, kalau mau masuk pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah banyak yang bersilaturahmi dengan warga,” ucap perempuan mudah senyum ini. (amir)