Gubernur Sumbar dan Bupati Tinjau Bencana Banjir Solsel

BIJAK ONLINE (Solok Selatan)-Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Bupati Solok Selatan H. Muzni Zakaria dan Kapolres Solok Selatan AKBP. M. Nurdin berkunjung ke Nagari Pakan Raba’a Tangah Kabupaten Solok Selatan yang terkena dampak banjir bandang, 20 September 2017. 
Informasi dari Biro Humas Pemprov. Sumbar Jasman Rizal, Gubernur  bersama bupati, Kapolres Solok Selatan dan SKPD terkait meninjau langsung lokasi banjir dan berbincang langsung dengan masyatakat serta seluruh stakeholder.
“Gubernur turun ke lokasi banjir bandang di Solok Selatan dan berdiskusi dengan masyarakat serta stakeholder yang ada, membahas masalah banjir dan cara mengantisipasinya,” kata Jasman.
Dalam kunjungannya gubernur memberikan intruksi kepada bupati untuk menangani bencana itu sedini mungkin dan lakukan hal-hal untuk masyarakat yang kena dampak bencana. “Gubernur memberikan intruksi ke Bupati agar banjir bandang dapat diantisipasi sedini mungkin,” katanya.
Selanjutnya gubernur memberikan bantuan langsung kepada masyarakat sebelum menutup stock expo dan kontes ternak se-Sumbar yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan.**- Risko Mardianto/Ade Pertiwi/Hms