BPC HIPMI Pasbar Dukung Fadly Amran Sebagai Calon Ketua BPD HIPMI Sumbar

BIJAKONLINE.COM. (Pasaman Barat) Dianggap mampu dan sudah lama berkiprah di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar). Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pasaman Barat dukung Fadly Amran sebagai calon Ketua Badan Pengurus Daerah HIPMI Sumatera Barat.
Hal tersebut di sampaikan  ketua BPC HIPMI Pasbar, Zul Irsyad di dampingi pengurus lainnya Mahlil Usman, Dedi Ihram saat menerima kunjungan Fadly Amran ke Pasaman Barat, kemarin.
“Kedatangan Fadly Amran adalah dalam rangka konsilidasi, menjemput aspirasi BPC untuk nantinya dijadikan program kerja dan visi misi jika terpilih sebagai ketua,” katanya.
Dikatakan,  Fadly Amran merupakan sosok yang pantas memimpin HIPMI Sumbar. Selain telah senior di HIPMI, Ia juga merupakan pengusaha sukses di Sumatera Barat. Kemampuannya memanajemen usahanya tidak diragukan lagi, sehingga berkembang dan maju. 
“Kita yakin dan percaya, beliaulah yang mampu membesarkan HIPMI. Kita mendukung untuk maju sebagai calon ketua HIPMI Sumbar,” katanya. 
Sementara pada awak media, Fadly Amran mengatakan, apresiasi terhadap rekan-rekan HPMI di Pasbar. Sambutan yang luar biasa atas kedatangannya, serta menyatakan dukungan kepada dirinya, sehingga menjadi penyemangat untuk dirinya.
“Ini merupakan kabupaten/kota yang ke-15 kita kunjungi. Rata-rata setiap daerah menyatakan dukungan yang sama, di Pasbar terasa keakraban dan  kompak yang sangat luar biasa ini menjadi suport kepada kami nantinya,” katanya.
Selain itu lanjutnya,  sebagai pengusaha perlu menyeragamkan kepentingan pengusaha,  peran HIPMI harus bermanfaat, bagi anggota dan masyarakat. HIPMI harus punya program yg saling menguntungkan bagi anggota. 
Untuk itu sebelum maju, ia terus  melakukan konsilidasi terhadap BPC yang ada. Untuk dituangkan dalam program konkrit, terhadap BPC. (Arafat)