Masyarakat Aur Malintang Sarankan Ali Mukhni Maju Sebagai Calon Gub Sumbar

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)–Meskipun proses pemilihan Gubernur Sumbar masih lama, namun masyarakat Aur Malintang sudah sepakat mendukung Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat periode 2019-2023 mendatang. Hal ini disampaikan dua orang Tokoh Padang Pariaman asal Aur Malintang yaitu H. Azwar Wahid/H. Sagi dan H. Arnak. 
H. Sagi mengenal sosok Ali Mukhni yang sukses membangun dan memajukan Padang Pariaman. Berbagai program dan kegiatan menyentuh masyarakat dari nagari ke nagari hingga ke pelosok sekalipun. 
Karena itu ia mengajak masyarakat memilih Bupati Ali Mukhni jika mencalonkan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar mendatang. 
“Suara Aur Malintang, full untuk Pak Bupati” ujar Saudagar emas nasional itu bersama Bupati Ali Mukhni usai penyerahan bantuan korban kebakaran di Aur Malintang, Minggu (3/8/2017).
Hal senada juga disampaikan H. Arnak yang bangga bahwa daerahnya sering dikunjungi oleh Bupati Ali Mukhni. Apalagi saat terjadi musibah, Pemda cepat datang membantu. 
“Pergi ke malalak lewat Sicincin, jika ada yang diawak, untuk apa pilih yang lain” pantun H. Arnak dihadapan masyarakat Aur Malintang. 
Keberhasilan Ali Mukhni membangun daerah patut diapresiasi. Kec. IV Koto Aur Malintang juga sering dikunjungi dan banyak sarana jalan yang telah diperbaiki. Contoh Jalan Kampung Tanjung, Kampung Sikumbang, Jalan Simpang Lancang dan masih banyak lagi. 
“Meski kita daerah terujung di Padang Pariaman, namun Ali Mukhni sangat sering datang dan selalu hadir ketika suka maupun duka” ujar pria yang juga saudagar emas itu.
Ketua IKAKO Nasril juga mendukung Bupati Ali Mukhni apabila mencalonkan sebagai Gubernur Sumbar. Karena sosok Ali Mukhni dibutuhkan untuk pembanguan Sumbar. (rel/amir)