Suluhmi Harefa dan Lifter Putri Sandra Sudah Sampai di Tanah Lagenda

BIJAK ONLINE (Soereang)-Pelatih angkat berat, Suluhmi Harefa dan lifter putri Sandra Diana Sari yang akan mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) di GOR Jalak Harupat, Soerean Jawa Barat, 15-18 Maret mendatang, sudah sampai di Tanah Lagenda Jawa Barat.
Suluhmi dan Sandra bertolak dari Kota Padang, pukul 18.20 WIB dengan pesawat Xpressair menuju Bandara Husien Sastra Negara, Senen, 13 Maret 2017. Keduanya menginap di Hotel Antik, Soereang, Jawa Barat.
“Kondisi Sandra, dalam keadaan baik dan siap untuk bertanding dan doakan saja Sandra berhasil mengukir prestasi yang baik dan memuaskan,” kata pelatihnya SUluhmi Harefa kepada Tabloid Bijak di Hotel Antik, Soerean, Jawa Barat.
Sandra, kata Suluhmi, akan turun di kelas 52 kg yunior dan peluangnya di kelas 52 kg tersebut, cukup besar. “Sebagai pelatih saya optimis,” kata peraih medali emas PON Palembang ini. 
Menurut Suluhmi, Sandra memang telah dipersiapan untuk mengikuti seleknas ini. “Target saya, semoa Sandra bisa jadi juara dunia,” harapnya. (prb)