Jessaya Arummi Memilih Jadi Foto Model Daripada Lifter Angkat Besi

BIJAK ONLINE (Padang)-Tampaknya Jessaya Arummi anak pelatih anngkat  besi dan berat Suluhmi Harefa lebih memilih jadi foto model daripada lifter. Alasanya, tidak hoby saja jadi atlet angkat besi maupun angkat berat.
“Enak jadi foto modellah, ketimbang jadi atlet angkat besi,” kata Jessaya Arummmi, ketika menyaksikan orangnya menguji kemampuan lifter, Minggu, 5 Februari 2017.
Menurut Jessaya yang akrab disapa Essa, dirinya sudah menjalani aksi foto model sejak kelas tiga. “Alasannya, ya senang saja jadi foto model,” ujar cewek berambut sebahu ini.
Kemudian, kata Essa, selain jadi foto model, ya jadi penyanyi dan sudah pernah rekaman dengan penyanyi Febbiansyah di Bukittinggi. “Sudah dua album dan sampai sekarang belum ada lagi rekaman,” katanya sembari menyebutkan sudah berkenalan dengan produser Vhery Lajo yang berdomisili di Kota Bengkulu.
Secara pribadi, kata Jessaya, olahraga angkat besi dan berat sudah menjadi olahraga keluarganya. “Contohnya papa dan kakak saya yang laki, sudah  tekun menggeluti olahraga angkat besi dan berat,” tambah ceweh yang senang juga melihat lifter berlatih. 
Kalau cita-cita, selain jadi artis dan selebritis, ya polisi wanita atau polwan. “Saya sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti workshow grandfinal spetaculer show menuju bintang di Jakarta, serta mengikuti seleksi masuk polwan,” ujarnya. (PRB)