Irwan Prayitno dan Roy Marten Bakal Hadir di Seminar Perfilman di Padang

BIJAK ONLINE (Padang)-Gubernur Sumatera Barat, Prof DR H Irwan Prayitno PSi MSc bersama Roy Marten yang punya nama asli Wicaksono Abdul Salam dan bintang flim top 1980-an, yang dijadwalkan akan menghadiri seminar perfilmancdi Kota Padang, yang akan berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Sumbar, Minggu, 5 Februari 2017.
Roy Marten hadir pada kegiatan PARFI Sumbar ini, sebagai pemateri dengan tujuan berbagi pengalaman sesama insan flim Ranah Minang Sumatera Barat.
“Insya Allah pak Roy Marten hadir,” kata humas Parfi Sumbar, Paxale kepada Tabloid Bijak, di posko BOM, Sabtu, 4 Februari 2017.
Menurut Paxale, selain seminar, kegiatan juga untuk melantik kepengurusan Parfi Sumatera Barat. “Kita memang sengaja melaksanakan seminar untuk memeriahkan acara pelantikan,” kata aktifis ini.
Sebenarnya, kata Faxale, seminar ini terbuka untuk umum dengan ketentuan ada bayarannya, antara Rp 75.000 dan Rp 50.000. “Soalnya setiap peserta seminar akan mendapatkan, good bag dan materi, serta sertifikat eminar dan sekaligus terdaftar sebagai anggota Parfi Sumbar,” ujarnya.
Tempat pendaftaran di G Sport Center Jalan Gajah Mada Nomor 105 B, Gunung Pangilun Kota Padang dan Gold Fitness Jalan Padang Pasir Nomor 5 Padang Pasi Padang. Atau kontak nomor handphone David, 08228544-3731. “Yang berminat buruan mendaftar,” ata Faxalae berpromosi. (PRB)