Kunjungi Pesisir Selatan, Sekjend Gerindra : Kami Siap Bantu Bapak Bupati Membangunan

TABLOIDBIJAK.COM (Pesisir Selatan)—–Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani siap membantu bupati Pessel untuk mewujudkan pembangunan di pesisir Selatan.

Ahmad Muzani, mengatakan kehadiran Gerindra gunanya adalah untuk membantu negara dalam mewujudkan tujuan kemerdekaan, yakni bebas dari kemiskinan, kebodohan dan penjajahan.

“Tentu kami mendukung bupati untuk mewujudkan tujuan dari kemerdekaan itu sendiri, apalagi bupati ini kader terbaik Gerindra,”kata Ahmad Muzani pada tabloidbijak.com di Painan, Selasa (6/4/2021)

Di samping itu Ahmad Muzani juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar kepada Rusma Yul Anwar di Pilkada 2020.

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan itu adalah penghargaan tertinggi bagi partai Gerindra. Bahkan, kemenangan Rusma Yul Anwar terbesar yang ke-3 setelah Gibran Raka Buming Raka di Solo dan Boby Nasution di Medan, Sumatera Utara.

“Jadi, kami wajib menyapa masyarakat Pessel secara langsung. Ini kunjungan saya pertama ke sini,”

Kedatangan Ahmad Muzani didampingi sejumlah petinggi Dewan Pimpinan Partai (DPP). Satu diantaranya adalah anggota Komisi II DPR-RI Prasetyo Hadi. Ketua Dewan Pembina DPD Gerindra Sumbar, Nasrul Abit.

Ketua DPRD Sumbar, Supardi dan anggota legislatif dari Gerindra. Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pesisir Selatan beserta seluruh anggota fraksi dan segenap pengurus DPC Gerindra Pesisir Selatan.

Ahmad Muzani mengingatkan kadernya yang menjadi kepala daerah agar melaksanakan janji politiknya kepada masyarakat. Terutama kepada bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar.

Pemimpin-pemimpin yang lahir dari rahim partai Gerindra ini adalah yang bertanggung jawab untuk memenuhi janji politiknya dan janji partai kepada masyarakat. Tugas partai adalah mendukung dari kegiatan kepala daerah, dalam melakukan perubahan percepatan bagi pembangunan warganya,” ujarnya.

Disamping itu, Wakil ketua MPR itu, mengingat Pilkada sudah usai kepada masyarakat untuk tidak saling hujat menghujat mari dukung kerja pemerintah hari ini, agar Pesisir Selatan makin maju dan semakin dikenal banyak orang.

Mengingat Pesisir Selatan, wilayahnya banyak objek wisata yang menarik dan potensinya sangat mendukung. Dan itu akan menarik investor ke Pessel.

Untuk itu, agar masyarakat Pesisir Selatan kembali merajut kebersamaan dan kerukunan, Khususnya dalam bulan suci Ramadhan ini.

“Kami bersyukur dan mengapresiasi pelaksanaan pemilu di Pessel, yang berjalan aman dan damai. Kami juga berharap masyarakat bersatu kembali. Jika selama Pemilu sempat terbelah, maka sekarang sudah selesai,” ujarnya

Pada kesempatan itu, Bupati Rusma Yul Anwar berharap Gerindra memberikan dukungan penuh pada Pesisir Selatan dalam mewujudkan pembangunan di segala bidang.

Apalagi, kehadiran Gerindra di Indonesia adalah untuk membantu negara dalam mewujudkan tujuan kemerdekaan itu sendiri.

Dengan besaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang hanya rata-tata Rp1.7 triliun setiap tahun, sulit bagi daerah untuk mewujudkan seluruh cita-cita pembangunannya.”Tentu kami harapkan dukungan politik secara penuh dari Gerindra,” tutupnya. (bram).