Ketua DPP PAN Berpesan Pada Wali Kota Padang

Padang – Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan turut hadir pada acara pelantikan Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kota Padang.

Hal ini merupakan pencapaian seorang kader yang perlu dicontoh kader-kader di daerah lain. Demikian kata Zulkifli Hasan usai pelantikan dan makan siang di rumah dinas Wali Kota Padang, Rabu (7/4/2021).

“Saya berpesan kepada Pak Wali terpilih untuk fokus pada program kesejahteraan masyarakat. Tugas kepala daerah itu cuma satu, yaitu patuh kepada konstitusi dan melindungi segenap warga dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat”, tegasnya.

Jangan sampai ada warga Kota Padang yang tidak sekolah, kelaparan hingga kesulitan untuk berobat. Siapapun mereka, apapun latar belakangnya.

Namanya walikota harus berperan sebagai wali, sahabat dan wakilnya masyarakat. Jadilah pemimpin yang mengayomi. Mengedepankan musyawarah mufakat.

“Selamat bertugas untuk Hendri Septa. Saya berdoa semoga anda sukses memimpin Kota Padang kedepan menjadi lebih baik dan maju”, ujar Zulkifli.