Wapres Saksikan Pemberian Vaksinasi Kepada Lansia di Kota Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—– Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin ke Kota Pariaman dalam rangka meresmikan pasar rakyat Kota Pariaman didahulukan dengan kegiatan menyaksikan proses vaksinasi terhadap lansia dan calon jemaah haji Kota Pariaman yang bertempat di Kantor Camat Pariaman Selatan, Selasa (6/4).

Dalam kunjungannya ke Kantor Camat Pariaman Selatan Kota Pariaman , Ma’ruf Amin menyempatkan diri bercengkerama langsung dengan peserta vaksin dan sekaligus memberikan arahan bahwa vaksin covid-19 sangat baik untuk kita.

“Alhamdulillah saya bisa menyaksikan vaksinasi di Kota Pariaman dan semua saya lihat berjalan lancar. Saya berharap kepada semua masyarakat termasuk lansia, tidak perlu takut dan ragu untuk di vaksin karena ini semua demi kebaikkan kita, “ ungkapnya ditwitter Wapres RI Ma’ruf Amin.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada 3 (tiga) kegiatan yang dilakukan RI 2 di Kota Pariaman. Pertama menyaksikan langsung proses vaksinasi di Kantor Camat Pariaman Selatan, peresmian pasar rakyat Kota Pariaman dan terakhir penanaman pohon pinago di Desa Taluak Kota Pariaman.

“Vaksin tidak berbahaya bagi tubuh melainkan sangat baik. Karena sebelum dilakukan vaksinasi, kita akan laukan beberapa proses sehingga apabila kondisi tidak mengizinkan untuk dilakukan vaksin, maka pihak kesehatanpun tidak akan melaksanakannya, “ tambahnya kepada peserta vaksin yang disaksikan oleh Walikota Pariaman Genius Umar, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi dan rombongan lainnya.(Dw/aa)