10 Merk Masker Rambut Terbaik untuk Rambut Kering

Kamu punya rambut kering pastinya merasa risih dan rambut jadi gampang acak-acakan. Salah satu cara untuk mengatasi rambut kering yaitu menggunakan masker rambut. Yuk simak berikut 10 Merk masker rambut terbaik untuk rambut kering.

  1. Makarizo Salon Daily Hair Mask

Di dalam Makarizo Salon Daily Hair Mask terdapat kandungan mentol yang membuat Kamu lebih rileks dan segar. Dengan pro-vitamin B5 dan kolagen, hair mask ini akan memperbaiki elastisitas dan kelembutan rambut, serta melindungi kulit kepala yang kering.

  1. Matrix Biolage Masker Ultra Hydrasource

Matrix Biolage Masker Ultra Hydrasource cocok untuk Kamu yang suka mewarnai rambut. Hair mask ini dapat melembapkan rambut secara instan dan mendalam sehingga rambut kamu akan selalu tampak sehat. Bukan Cuma itu, formulanya juga mampu mengembalikan nutrisi rambut yang hilang sehingga kembali berkilau.

  1. Banana Truly Nourishing Hair Mask 240ml

Diperkaya organic banana dari Ekuador, hair mask yang satu ini diklaim dapat menutrisi tiap helai rambut Kamu. Kandungannya juga efektif dalam melembapkan rambut sehingga terhindar dari rambut kering dan susah diatur. Untuk Kamu yang mencari masker untuk rambut kering yang dibuat dari bahan alami.

  1. L’Occitane Aromachologie Olivier Nourishing Hair Mask

Hair mask dari L’occitane ini direkomendasikan untuk Kamu yang mencari produk perawatan rambut yang diperkaya kandungan minyak alami. Dengan bahan dasar minyak zaitun, nutrisi dari produk ini meresap cepat untuk menutrisi rambut dari dalam.

  1. Kérastase Elixir Ultime Hair Mask

Kalau kamu yang sering berada di luar ruangan, hair mask ini bisa menjadi pilihan. Masker ini mengandung maize oil yang berperan sebagai antioksidan serta argan oil yang melindungi rambut dari dampak buruk lingkungan. Maka, rambut Kamu akan tetap terjaga nutrisinya dan tetap terlihat sehat berkilau.

6.Furatasse Snail Collagen Masque

Snail tidak cuma baik untuk wajah, tapi juga untuk rambut. Seperti hair mask ini yang kaya akan mineral dan vitamin dari kandungan snail. Produk ini cocok untuk Kamu yang memiliki keluhan dengan rambut kurang bervolume. 

  1. Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Masker dari sensatia botanicals ini dikemas dalam tube sehingga cocok untuk dibawa traveling. Seluruh kandungannya diambil dari bahan alami yang kaya akan nutrisi untuk mengembalikan kesehatan rambut Kamu. So, kelembapan dan kesehatan rambut Kamu tetap terjaga selama bepergian.

  1. L’Oréal Total Repair 5-1 Minute Repairing Mask Total Repair 5

Masker rambut ini dapat memperbaiki lima masalah rambut, seperti rambut kering, patah, kusam, rapuh, dan bercabang. Kamu yang bermasalah dengan rambut rusak akibat sering menggunakan alat styling rambut dapat mencoba produk ini. Jika rutin digunakan, kelembutan dan kilau alami rambut Kamu pun bisa kembali.

  1. Kerastase Nutritive Masquintense Thick Hair Mask

Masker Nutritive dari Kerastase menawarkan perawatan rambut yang dikhususkan untuk rambut kering. Salah satunya adalah produk berikut ini. Hair mask ini tidak hanya diformulasi untuk rambut kering, tetapi juga untuk Kamu yang bermasalah dengan rambut serta kulit kepala yang sensitif.

  1. L’Oréal Mask Liss Unlimited

Masker ini mengandung keratin yang efektif dalam menguatkan rambut dan menjaga kesehatan rambut. Bukan cuma itu, di dalam formula hair mask ini juga terdapat berbagai kandungan minyak alami yang akan mencegah rambut dari kekeringan. So, Kamu yang sudah lama bermasalah dengan rambut kusut mungkin akan cocok dengan produk ini.