Sekretaris Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan Dilantik

TABLOIDBIJAK.COM (Pasaman)—–Walinagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan. Abdul Haris melantik, Sekretaris dan Kaur, Minggu kemarin,
Acara pelantikan dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Pasaman. Pelantikan juga dihadiri, Camat, Koramil dan beberapa tokoh masyarakat, serta ketua pemuda.

“Harapan saya untuk kedepanya bekerjalah secara profesional, utamakan disiplin, etos kerja yang tinggi sehingga dapat melayani masyarakat dengan sempurna karena tugas kita ini pelayan masyarakat,” kata Wali Nagari, Tanjung Betung , Abdul Haris ketika memberikan kata sambutan.

Kemudian Wali Nagari Tanjung Betung meminta sekretaris dan kaur untuk bekerja profesional, sehingga Nagari Tanjung Betung bisa meraih prestasi nasional. “Sehingga Nagari Tanjung Betung ini tetap di kenal publik,” katanya lagi.

Di tempat terpisah, Mak Piri salah seorang tokoh masyarakat mengatakan dengan telah di lantiknya sekna kasi dan kaur baru akan terjalin kerja tim yang bai. “Semoga terciptalah percepatan pembangunan dan pelayanan secara optimal terhadap masyarakat di nagari Tanjung Betung ini, harapnya. (Fauzan)