BPBD Sumbar Serahkan Sejuta Masker

Padang – Tidak pernah merasa kenal lelah dan takut, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk tim kedaruratan BPBD Sumatera Barat (Sumbar).

Ditengah masa pandemi covid-19 ini, kebanyakan orang lain merasa takut dan cemas akan keganasan virus covid-19 namun (Tim Kedaruratan BPBD Sumbar) tetap memberikan sentuhan secara langsung pada masyarakat, Rabu (17/3/2021).

Turun ke lapangan melakukan himbauan serta memberikan bantuan agar masyarakat Sumbar bisa terhindar dari wabah covid-19.

Padahal ancaman dan resiko terpapar virus covid-19 kepada mereka jauh lebih tinggi.

Semua itu tidak dihiraukan demi menjalankan misi mulia, menyelamatkan serta menolong ibu Pertiwi yang tengah kesusahan lantaran pandemi covid-19.

Tim Kedaruratan BPBD Sumbar kali ini kembali menyalurkan bantuan sejuta masker pada masyarakat dan pelajar di kab/kota se Sumbar.

Masuk pelosok dan kampung serta menghadapi berbagai halangan dan rintangan.

Jeritan tangis kesedihan, letih serta kecemasan yang terselip di dada tidak pernah ditampakkan.

Tetap bersemangat dan bekerja optimal demi misi kemanusiaan yakni menyelamatkan masyarakat dari pandemi covid-19 ini.

Saat ini, tim kedaruratan BPBD tengah menyalurkan masker UMKM diantaranya : Kab. Padang Pariaman, Padang Panjang dan terus bergerak ke kab/kota lainnya.

Semoga tim kedaruratan BPBD Sumbar dalam menyalurkan bantuan sejuta masker Kepada masyarakat dan Pelajar di 19 kabupaten/kota Provinsi Sumbar berjalan lancar serta selalu diberikan kesehatan.