Update Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Solok

TABLOIDBIJAK.COM (Arosuka )- Kabupaten Solok telah melaksanakan Pemeriksaan Spesimen sebanyak 8.675 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. Dari hal tersebut Berdasarkan data Satgas Gugus Penanganan Covid-19 di Kabupaten Solok hari ini rabu (27/1), adanya penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 2 orang.

Syofiar Syam selaku juru bicara Satgas Gugus Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok mengungkapkan 2 orang yang terkonfirmasi tersebut adalah Perempuan (25 th) beralamat Nagari Singkarak Kec. X Koto Singkarak, pekerjaan Perawat pada Klinik di Kota Solok. Pasien ini sekarang tengah menjalani Karantina Mandiri. Selanjutnya Perempuan (72 th) beralamat di Nagari Panyakalan Kec. Kubung, pekerjaan Dagang, yang merupakan kasus suspek dari RSUD M. Natsir Solok yang memiliki gejala demam, dan untuk pasien ini sekarang tengah di Rawat di RSUD M.Natsir Solok.

Dari hasil data tersebut dapat di jumlahkan bahwa sampai hari ini Kabupaten Solok telah mengantongi sebanyak 749 kasus untuk terkonfirmasi positif Covid-19 yang mana sebanyak 670 orang telah dinyatakan sembuh, adapun yang menjalani karantina mandiri sebanyak 53 orang, sebanyak 8 orang dirawat dan meninggal sebanyak 18 orang. (nisya)