Update Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Solok

TABLOIDBIJAK.COM (Arosuka)—– Berdasarkan data Satgas Gugus Penanganan Covid-19 di Kabupaten Solok hari ini rabu (20/1), bahwa adanya penambahan kasus terkonfirmasi sebanyak 1 kasus yaitu seorang ASN Kota Solok (36 th) alamat Nagari selayo Kec. Kubung, merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi di Padang,

Selain dari kasus terkonfirmasi tersebut, Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok juga mengkonfirmasi bahwa adanya kasus terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh yaitu Perempuan (8 th) alamat Nagari panyakalan Kec. Kubung, merupakan kontak erat dengan kasus terkonfirmasi yang menjalank Karantina mandiri dan dinyatakan sembuh setelah 2x melakukan pemeriksaan Spesimen dengan hasil Negatif.

Dari hasil data tersebut dapat di jumlahkan bahwa sampai hari ini Kabupaten Solok telah mengantongi sebanyak 723 kasus untuk terkonfirmasi positif Covid-19 yang mana sebanyak 624 orang telah dinyatakan sembuh, adapun yang menjalani karantina mandiri sebanyak 71 orang, sebanyak 10 orang dirawat dan meninggal sebanyak 18 orang.

Adapun Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 8.536 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test di Kabupaten Solok.(nisya)