Kadis Kominfo Kota Pariaman Hendri Film Anak Bawah Kolong Segera Launching

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman) — Dinas Kominfo Kota Pariaman adakan Konferensi Pers Launching Film “Anak Bawah Kolong” (Komunitas Darak Badarak). di Ruang Rapat Walikota, Selasa (19/1/2021)

Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Hendri mengatakan, konferensi pers bersama wartawan mitra Pemko untuk membedah Film “Anak Bawah Kolong” Komunitas Darak Badarak sebelum di putar perdana besok Rabu (20/1/2021) di Teather tertutup Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP).

Dikatakannya, film tersebut di putar secara tour keliling Sumbar. Disamping itu juga dilakukan launching logo dan brand baru komunitas ini.

Hendri menjelaskan, film yang berdurasi kurang lebih setengah jam tersebut menceritakan tentang kisah perjuangan Komunitas Darak Badarak sejak mula berdiri Tahun 2010 hingga sekarang.

“Perjuangan salah satu komunitas seni terbaik Kota Pariaman yang dipimpin oleh Ribut Anton Sujarwo atau yang akrab disapa (ribut) tersebut tak selalu mulus, berbagai rintangan dihadapinya bersama rekan-rekan komunitasnya, hingga sekarang ia pun menuai kesuksesan dan go internasional “, ujarnya.

Kita berharap ada komunitas seni lainnya di Kota Pariaman yang muncul setelah ini. Karena komunitas dan kelompok seni di Kota Pariaman ini sangatlah banyak tapi cendrung tidak nampak, semoga ini bisa jadi motivasi.

Hendri ajak masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya khususnya kaum milenial beramai-ramai saksikan launching perdana Film “Anak Bawah Kolong” (Komunitas Darak Badarak) sekaligus Launching Logo dan Brand baru Komunitas Darak Badarak Rabu tanggal 20 Januari 2021  jam 14.00 wib di Teather tertutup Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang.

Turut hadir, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Dwi Marhen Yono, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo, Eka Putra Pernanda, Insan Pers media cetak, media online dan televisi serta anggota Komunitas Darak Badarak yang terlibat dalam film tersebut. (Erwin)