Dodi Hendra Resmi di Lantik Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok

TABLOIDBIJAK.COM (Arosuka)—– Dodi Hendra resmi dilantik jadi Ketua DPRD Kabupaten Solok sisa dari Periode 2019-2024 pada rabu (13/1) menggantikan Jon Firman Pandu yang saat ini terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Solok.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Solok Gusmal, Forpimda dan tamu undangan lainnya. Selain itu, mantan Ketua DPRD kabupaten Solok Jon Firman Pandu yang mana juga sebagai ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok nampak turut menghadiri palantikan Ketua DPRD yang baru.

Gusmal mengatakan “selamat kepada Dodi Hendra sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok yang baru di periode ini dan selamat menjalankan tugas yang baru lagi”.

“Semoga di Periode ini Kabupaten Solok menjadi lebih baik lagi walaupun di tengah wabah Covid-19 dan jangan jadikan wabah ini sebagai penghalang untuk kita terus memajukan Kabupaten Solok ini”, ucap Gusmal.

Dengan dilantiknya Dodi Hendra sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok yang baru maka dengan demikian lengkaplah seluruh anggota DPRD Kabupaten Solok untuk Periode 2019-2024.. (nisa)