Wako Genius Umar Apresiasi Musda V Partai Golkar Kota Pariaman

Tabloidbijak.com (Kota Pariaman) – Walikota Pariaman, Genius Umar, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Pariaman tahun 2021 di Hotel Safari Inn, Desa Taluk, Senin (11/1/2021).

Hadir juga  Ketua DPD Golkar  Sumbar, Khairunas didampingi sekretaris  Desra Ediwan Anantanur, dan Bendahara Erick Hariyona serta AMPG Sumbar.

Genius Umar, mengapresiasi Musda ke-V Partai Golkar, karena Partai Golkar juga merupakan partai pengusung bersama Mardison Mahyuddin merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman tiga kali berturur-turut.

” Berbagai program pro-rakyat kita tuangkan dalam visi misi strategis membangun Kota Pariaman dalam periode 2018-2023, yang alhamdulillah mendapat dukungan penuh dari semua kalangan di Kota Pariaman,” ujar Genius.

Ia berharap, bahwa Partai Golkar mampu mengutamakan kepentingan khalayak banyak yang lebih luas lagi, di banding dengan kepentingan kelompok dan golongan. Serta berharap agar siapa yang menjadi pimpinan nanti dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Kota Pariaman.

” Sehingga kedepannya nanti kita dapat mewujudkan Kota Pariaman yang baldatun toyibatun warobun ghofur, yang dapat mensejahterakan dan bermanfaat bagi masyarakat, Selamat bermusyawarah, mudah-mudahan semua apa yang kita kerjakan kali ini, mendapat ridha dari Allah SWT, Amin ya robbal alamin ” tutup Genius mengakhiri.

Usai pelaksanaan Musda ke-V ini, kembali terpilih Mardison Mahyuddin untuk kali ke empatnya diamanahkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman.

Ketua DPD Golkar Sumbar, Khairunas, menyatakan sederet prestasi yang diraih Mardison itu menjadi pertimbangan utama DPP Golkar merestuinya menjabat ketua DPD untuk periode ke empat.

” Karena berprestasi, Mardison Mahyuddin diberikan “diskresi” oleh Golkar untuk kembali memimpin Partai Golkar Pariaman, ini yang pertama dan satu-satunya di Sumbar ketua DPD 4 periode,” singkat Khairunas mengakhiri.

Musda tersebut turut disaksikan Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora, perwakilan pengurus partai politik, Jajaran OPD Pemko Pariaman, perwakilan Polres dan Kodim 0308 Pariaman serta para sesepuh Partai Golkar di Kota Pariaman.(Fadli