Buya Ali Amran Nilai Masyarakat Bengulu akan Rugi Jika Tak Pilih Agusrin-Imron

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Sebagai salah seorang tokoh masyarakat di Provinsi Bengkulu, Buya Ali Amran mengajak masyarakat  untuk menyalurkan aspirasi politiknya mendukung pasangan Agusrin-Imron di Pilgub Provinsi Bengulu, 9 Desember, 2020 mendatang

“Salah dalam memilih pemimpin, tunggulah kehancuran. Untuk itu ambo menyarankan agar masyarakat Provinsi Bengkulu memilh pasangan Agusrin-Imron di Pilgub ini,” kata Buya Ali Amran kepada wartawan tabloidbiak.com, Vheri Lajo, di Kota Bengkulu.

Kenapa harus memilh Agusrin, kata Buya Ali Amran, karena pasangan Agusrin Imron tak hanya punya talenta, tetapi juga punya visi membangun Provinsi Bengkulu, salah satunya membangungun kawasan Pantai Panjang yang hingga sekarang telah dinikmati masyarakat. “Sebagai mantan gubernur, Agusrin merasa terpanggil lagi untuk membangun Provinsi Bengkulu,” kata buya yang berasalndari Pariaman, Sumatera Barat ini.

Menurut Ali Amran, kesimpulannya untuk memilih pasangan Agusrin-Imron setelah melihat visi dan misinya, serta rencananya membangun Bengkulu. “Salah satu misinya melanjutkan pembangunan Pantai Panjang, serta membangun jalan di sepanjang pantai sampai keperbatasan Lampung. “Yang jelas masyarakat disepanjang pantai akan menikmati jalan penghubung tersebut dan membuka akses pertanian dan perkebunan,” kata penceramah ini.

Untuk itu, Ali Amran mengajak masyarakat Bengkulu, terutama masyarakat Minang yang sudah jadi warga Bengkulu menyalurkan aspirasi politiknya ke pasangan Agusrin-Imron. “Bersatu kita teguh dan bersama kita sentosa,” katanya.sembari mengajak masyarakat membulatkan tekad menyalurkan aspirasi politik ke pasangan Agusrin-Imron (dor)