Delta Pangeran Rangkul Warga Minang Bengkulu Dukung Agusrin-Imron

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Sebagai salah seorang warga Kota Bengkulu yang berasal dari Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Delta Pangeran mengajak dan sekaligus merangkul komunitas Minang untuk menyalurkan aspirasi politiknya ke pasangan Agusrin-Imron di Pilgub Bengkulu, yang akan dilaksanakan, 9 Desember, 2020 mendatang.

“Beda pilihan di alam demokrasi pilgub Bengkulu merupakan hal yang wajar dan sah-sah saja. Tapi kalau ambo yo memilih pasangan Agusrin-Imron,” kata Delta Pangeran kepada wartawan tabloidbijak.com Vheri Lajo, Senen, 30 November, 2020.

Sebagai salah seorang pengurus di Ikatan Keluarga Minang (IKM) Bengkulu, kata Delta, dirinya juga akan mengajak teman-teman, serta orang sekampung dengannya untuk ikut memndukung dan memilih pasangan Agusrin-Imron. “Saya rasa masyarakat Provinsi Bengkulu sudah banyak yang tahu dan paham, kalau pasangan Agusrin-Imron punya kemampuan lebih dari dua kandadat lainnya untuk membangun Provinsi Bengkulu,” katanya.

Jadi rugi rasanya, kata Delta, jika masyarakat Provinsi Bengkulu tidak mendukung dan memilih pasangan Agusrin-Imron. “Bagi masyarakat yang ikut menyaksikan debat calon gubernur yang ditayangkan di televisi Bengkulu, kan bisa menilai kehebatan pasangan Agusrin-Imron dari dua kandidat lainnya,” tambahnya.(dor)