Vheri Lajo Nilai Popularitas Pasangan Agusrin-Imron Kian Melambung

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Kalau pemilihan gubernur dan wakil gubernur itu dilaksanakan hari ini, pasangan Agusrin-Imron bakal keluar sebagai pemenangnya. Kenapa? Karena popularitas pasangan Agusrin-Imron kian melambung.

“Fakta ini kian membuat saya dan tim sukses merasa senang dan bangga,” kata Vheri Lajo dengan wajah cerianya.

Menurut Vheri Lajo, berdasarkan hasil dari Lembaga Survei Fixpoll Indonesia yang merilis hasil survei Pilkada Bengkulu, tentang siapa calon Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu yang unggul di survei ini? Dari hasil survei digelar dengan melibatkan 1.640 orang responden, 16-20 November 2020 lalu dengan metode wawancara tatap muka serta simulasi pencoblosan. Fixpoll menyebut survei ini punya margin of error 2,5%.

Jika dilihat dari simulasi pencoblosan, pasangaan Helmi-Muslihan mendapat 16,4% suara responden, Rohidin-Rosjonsyah mendapat 30,7% suara responden dan Agusrin-Imron 42,9% responden. Ada 7,7% responden yang menolak simulasi pencoblosan dan 2,3% yang salah.

Sedangkan untuk tingkat elektabilitas pasangan calon, yakni Helmi-Muslihan 16,4%, Rohidin-Rosjonsyah 31,2%, dan Agusrin-Imron 43,1%. “Fakta ini kian membuat pasangan Agusrin-Imron kian melambung dan diperkirakan bakal jadi pemenang,” kata anak Kuranji Kota Padang ini.

Dari hasil survei ini, lanjut Vheri Lajo, masyarakat tak perlu bimbang dan ragu lag tentang siapa bakal jadi pemenang. “Kini mari kita bersatu membangun bengkulu bersama pasangan Agusrin-Imron,” kata produser Harpa Musik ini. (dor)