Surahmanto Optimis Pemilih Melinial Pilih Agusrin-Imron di Pilgub Bengkulu

TABLOIDBIJAK.COM (Bengkulu)—–Sebagai sarjana hukum dan pengusaha alat musik, Surahmanto menyampaikan rasa optimisnya dan sekaligus  mengajak pemilih melinial untuk menyalurkan aspirasi politiknya untuk mendukung dan sakaligus memilih pasangan Agusrin-Imron di Pilgub Bengkulu, 9 Desember, 2020 mendatang.

“Kalau nurut ambo, rugi rasonyo bilo ndak milih dang Agusrin dan dang Imron di Pilgub Bengkulu ko,” kata Surahmanto kepada tabloidbijak.com, Minggu, 29 November, 2020.

Kenapa dinilai rugi jika tidak memilih pasangan Agusrin-Imron, kata Surahmanto, karena sosok dan kemampuan Agusrin telah teruji dan terukur dengan hasil kerja nyatanya membangun Provinsi Bengkulu. “Jadi, fakta keberhasilan Agusrin membangun Bengkulu tersebut, tak hanya diketahui dan dinikmati masyarakat Bengkulu saja, tetapi juga oleh masyaraat, Khususnya Sumsel dan Sumatera Barat, serta Lampung,” kata anak pasangan Minang dan Bengkulu ini.

Khusus kepada pemilih meinial, kata Surahmanto, bakal rugi jika tak memilih pasangan Agusrin-Imron yang sangat peduli dengan generasi muda dan melinial ini. “Yang jelas, generasi melinia yang hebat so pasti akan milih pasangan Agusrin-Imron,” tegas sarjana hukum ini.

Menurut Surahmanto, dirinya bukan menilai negatif dua pasangan lainnya. “Tapi faktanya, pasangan Agusrin-Imron jauh lebih hebat dan berpenglaman dari kedua pasangan lain tersebut,” ujarnya lagi. (dor)