Pabersi Sumbar akan Selenggarakan Musyawarah Daerah untuk Memilih Ketua

TABLOIDBIJAK.COM (Padang)—–Sebagai lifter juara dunia dan pelatih angkat berat di PT Semen Padang, Nanda Talambua sengaja mengajak teman-temannya, Suluhmi Harefa, Thio Hok Seng, Firdaus dan Suardi untuk membicarakan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Sumatera Barat.

“Dalam minggu ini, kita harus mmelaksanakan musyawarah daerah Pabersi Sumbar untuk memilih ketua umum dan pembentukan kepengurusan,” kata Nada Talambua seusai rapat panitia membahas pelaksanaan Musda Pabersi, di Surau Haji Abdul Aziz, di Jalan DPR, Kota Padang, Minggu, 25 Oktober, 2020.

Secara garis besarnya orang-orang yang akan duduk dikepengurusan Pabers Sumbar sudah tersusun dan tinggal mencari sosok Ketua Umum saja lagi. “Semoga dalam satu dua hari ini, kita ketemu dengan orang yang mau jadi ketua Pabersi Sumbar,” kata Nanda.

Khusus untuk jabatan ketua umum Pabersi, kata Nanda lagi tak perlu dan penting orangnya mantan atlet angkat berat. “Yang penting bagi kita figur itu peduli olahraga angkat berat dan punya waktu dan uang untuk membesar kepengurusan Pabersi di Sumbar ini,” kata karyawan PT Semen Padang ini.
Nada yang sama juga disampaikan Suluhmi Harefa dan Thi Hok Seng. “Saya setuju dengan pendapat Nanda tentang pelaksanaan musda. “Kita memang harus cari figur yang