Mantan Juara Dunia dan Lifter Juara Nasional “Gugat” Tim Formatur Pabersi Sumbar

TABLOIDBIJAK.COM (Padang)—–Sebagai lifter juara dunia, Nanda Talambanua dan rekannya mantan atlet juara nasional, Suluhmi Harefa, Thio Hok Seng, Benni Firdaus, dan Suardi akan mengugat tim formatur Pabersi. Alasannya, Tim Formatur Pabersi tidak mengajak mereka untuk membentuk kepengurusan, Pabers Sumbar dan Kota Padang.

“Yang kalamak dek mereka se dalam membentuk tim formatur dan menyusun kepengurusan Pabersi dan kami ini mereka anggap apa,” kata Nanda Talambuan ketika dihubungi Tabloidbija.com, Sabtu, 24 Oktober, 2020.

Menurut Nanda, kalau mereka=mereka itu juara dunia atau juara nasional, ya okelah ndak masalah, tapi mereka itu kroco-kroco yang tak tahu gugat dan laporkan epadasemua pihak.diri dan sengaja memanfaatkan organisasi untuk kepentingan pribadi. “Saya kalau mereka paksakan uga membentuk kepengurusan tanpa mengajak kami-kami ini, akan kami gugat sampai ke KONI Sumbar dan PB Pabersi,” kata juara dunia ini.

Nada yang sama juga disampaikan Suluhmi Harefa dan Thio Hok Seng. “Kami-kami ini sudah sangat sabar selama ini dan sekarang tak ada lagi istilah sabar dan persoalan kepengurusan Pabersi Sumbar ini akan kami laporkan keberbagai pihak, termasuk KONI Sumbar dan PB Pabersi,” kata Suluhmi Harefa.

Jadi melalui berita di media Tabloidbijak.com ini, diharapkan semua mantan atlet nasional dan atlet angkat berat Sumbar untuk ikut berjuang membela kepentingan kemajuan dunia olahraga angat berat. “Kalau tidak kita yang berjuang siapa lagi dan kini mari kita bersatu, membangun Pabersi Sumbar ini,” tegas Suluhmi. (bom)