Agus Susanto-Rommy Chandra Maju di Pilbup Untuk Meningkat Kesejahteraan Masyarakat Pasbar

TABLOIDBIJAK.COM (Pasaman Barat)—–Agus Susanto merupakan politisi dan pengusaha yang sebelumnya sukses meniti karier politik di legislatif sebagai wakil rakyat sengaja mengajak Rommy Chandra sebagai wakilnya maju di Pilbup Pasaman Barat untuk membangu dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.

Karier politik Agus Susanti, pernah menjadi anggota DPRD Pasaman Barat periode 2004-2009, dan anggota DPRD Sumatra Barat periode 2009-2014, hingga berhasil duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dari PDIP.

Pada pileg 2019, Agus Susanto sempat kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, tetapi suaranya tak cukup untuk mengantar lagi ke Senayan. Saat ini Agus Susanto mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pasaman Barat melalui jalur perseorangan/independen dan berpasangan dengan Rommy Chandra.

Sebagaimana diketahui, Rommy Chandra adalah seorang personel Polri dengan pangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda). Rommy mengaku telah mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Polri untuk memgabdi kepada Bumi Tuah Basamo ini.

Sebelumnya Rommy Chandra juga pernah menjadi salah satu ajudan Bupati Syahiran pada masa kepemimpinan Syahiran-Yulianto. Setelah Syahiran meninggal dunia, Rommy kembali berdinas di Polres Pasbar yang akhirnya menyatakan tekad untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman Barat. Saya hanya mendamping pak Agus Susanto untuk melanjutkan pengabdian saya membangun Pasaman Barat,” katanya.(zhian)