Atos Pratama Bersama Kodim 0305 Pasaman Lakukan Penyemprotan Desinfektan Rumah Ibadah

TABLOIDBIJAK.COM (Pasaman)—–Wakil Bupati Pasaman ,Atos Pratama bersama dengan Kodim 0305/Pasaman dan jajaran, Kepolisian, PMI Kabupaten Pasaman guna melakukan penyemprotan desinfektan untuk rumah ibadah, sekolah dan fasilitas umum yang ada di Lubuk Sikaping, Kamis (26/3).

Atos Pratama menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona (covid-19) yang saat ini sangat meresahkan.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan untuk menjaga semua tempat umum maupun fasilitas publik yang memungkinkan menjadi tempat penyebaran wabah Covid-19 tersebut, “jelasnya.

Kepada jajaran Kodim 0305/Pasaman dan Kepolisian serta Pemda,PMI Kabupaten Pasaman, H Atos Pratama menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dalam upaya menjaga Pasaman agar terhidar dari covid-19.

“Berbagai upaya akan kita lakukan guna mencegah wabah ini masuk ke Pasaman,termasuk menjaga lalu lintas orang didaerah perbatasan Pasaman dengan Provinsi lain,dan untuk itu kami menempatkan Kepolisian, TNI dan tenaga medis agar dapat melakukan pengecekan orang-orang yang memasuki daerah Pasaman, ” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Atos Pratama kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat Pasaman agar turut bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus ini dengan mengikuti instruksi pemerintah mengenai wabah Corona tersebut, membatasi atau mengurangi bepergian keluar rumah, tempat-tempat keramaian serta menjaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain,tetap selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan.

“Saya mengingatkan dengan berbagai upaya yang dilakukan ini agar kita selalu berdoa’ dan bertawakal kepada Allah agar kita terhindar dari virus ini dan semoga Allah cepat mengangkat bencana ini, ” ucap nya(Fauzan)