Camat Lantik Pengurus Karang Taruna Ulakan Tapakis Masa Bhakti 2020 – 2022.

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman) – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Ulakan Tapakis masa Bhakti tahun 2020 – 2022, dilantik Camat Ulakan Tapakis Ali Amri, Sabtu (25/7/202). Kegiatan merupakan peristiwa bersejarah bagi warga Karang Taruna ini,

Adapun susunan pengurus Karang Taruna Kecamatan Ulakan Tapakis periode 2020 – 2022, Ketua Adi Saputra,Wakil ketua Rahma Febri, Sekretaris Dendi Musril, Wakil Sekretaris Indah Sapitri dan Bendahara Neli Agustin serta sembilan orang Koordinator Bidang berikut dengan anggotanya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, dua orang anggota DPRD Padang Pariaman, Syafrial Amir dan Alfa Edison. Kemudian Wali Nagari Tapakis Soni Aprison.  Ketua Karang Taruna Demisioner Ade Candra,ST.

Camat Ulakan Tapakis Ali Amri MM. menyampaikan. Setelah sekian lama karang taruna kecamatan ini tidak terlihat kiprahnya, kali ini diharapkan aktif kembali dan harus memberi kontribusi terbaik dalam perkembangan pemuda kecamatan. “Pemuda itu harus kuat dan kokoh, karena nantinya akan menghadapi persaingan di era global. Karang taruna harus didepan dan memenangkan persaingan itu”. Ujarnya.

Syafrial Amir sebagai satu-satunya putra Ulakan Tapakis yang duduk di legislatif berpesan, Adek-adek karang taruna harus mau belajar dan siap dibina. Karena nantinya Adek-adek akan menggantikan posisi kami untuk membawa kabupaten Padang Pariaman ini menjadi lebih baik dan maju. “Karena dalam perjalanan sejarah bangsa kita, tak bisa dipungkiri bahwa kaum pemuda senantiasa mengambil peran-peran historis yang menentukan wajah bangsa ini ke depan”.

Beberapa momentum sejarah seperti Kebangkitan Nasional, Sumpah Pemuda dan masa revolusi tahun 1945, senantiasa diwarnai oleh peran heroik pemuda.

“Disini sudah tidak diragukan lagi, bahwa peran kaum milenial sangat patut dipertimbangkan untuk transformasi kepemimpinan”. Ujar Syafrial, yang juga baru dilantik sebagai Ketua Kwaran Pramuka 011 Kecamatan Ulakan Tapakis. (as)