Kepala OJK Sumbar Tidak Terima Wartawan, Resepsionis Sarankan Baznas Kota Pariaman Buat Laporan

TABLOIDBIJAK.COM (Padang)—Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, Misran, belum terima tamu, karena masih dalam pandemi Covid 19.  Buktinya, sudah dua kali kepingin menjumpai Kepala OJK tersebut, masih tidak diberikan kesempatan Resepsionis kantor tesebut.

“Maaf bapak dari mana, pimpinnan kami belum terima tamu, karena masih dalam Pandemi Covid 19,” ujar gadis cantik yang mengaku punya nama Yuni,Rabu (17/6/2020)

Sebelumnya, sebagai wartawan juga  sudah datang, Senin (15/6/2020) ditemui resepsionis Jihan, mengatakan, pimpinan OJK bekum terima tamu, karena masih dalam Pandemi Covid 19. Ketika disampaikan, bahwa kami dari wartawan kepingin meminta komentar dari Kepala OJK Sumbar, terkait diblokirnya rekening Baznas Kota Pariaman oleh Bank Nagari Sumbar.

Baik Jihan atau pun Yuni, berjanji akan menyampaikan kepada bosnya, terhadap komentar yang diminta dengan mencatat nomor kontak. Namun setelah ditunggu beberapa hari, janji Jihan dan Yuni akan menyampaikan komentar bosnya tidak pernah datang.

Menurut Yuni, kalau tidak bos mungkin humas OJK Dahnia yang akan menyampaikan komentar tersebut. “Nanti kami sampaikan kepada bapak apa jawaban dari bos OJK,” tutur gadis cantik pakai jilbab tersebut.

Sebelumnya, resepsionis Jihan dan Yuni, menyarankan kepada Pimpinan Baznas Kota Pariaman, untuk membuat laporan kepada OJK Sumbar. “Sebaiknya, Baznas yang merasa dirugikan buat dulu laporan kepada OJK,” tutur Yuni dan Jihan secara terpisah.

Ketika dijelaskan, bahwa kami adalah wartawan dan bukan orang Baznas Kota Pariaman.Kami hanya meminta komentar penegasan dan komentar dari Kepala OJK Sumbar, selaku yang bertugas mengawasi perbankan.

“Oh gitu ya, maaf, kami kira bapak dari orang Baznas Kota Pariaman,” ucapnya, sambil menyunggingkan senyum manisnya (aa)