Pasangan Independen Ramal Saleh Rustam Siap Menghadapi Fervikasi Faktual KPU Padang Pariaman

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Calon Independen Perseorangan H. Ramal Saleh berpasangan  Rustam, menyatakan siap untuk bergerak menghadapi Verfikasi Faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Paariaman.

Hal itu disampaikan Ramal Saleh, dalam wawancara khusus pada salah satu hotel berbintang di Padang, Rabu (17/6/2020) di dampingi Rustam dan Ketua LO H. Muslim Zein.

Dikatakan, menurut pemberitahuan KPU jadwal verfikasi lapangan bakal dilaksanakan dalam bulan Juni 2020 ini. Kemudian untuk memastikan jadwal pihak KPU bakal mengundang Calon bersama LO Jum’at (19/6/2020).

Putra VII Koto yang diusung atas dasar kesepakatan bersama ini, mengaku optimis bakal lolos menjadi calon Bupati Padang Pariaman, berpasangan dengan Rustam yaitu pasangan antara utara dan timur, merupakan letak wilayah yang tepat untuk disatukan.

“Muda-mudahan kita lolos dan ditetapkan oleh KPU Padang Pariaman, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, artinya kita sudah maju selangkah dari balon lain,” tukas Ramal Saleh yang diamini Rustam dan Muslim Zein.

Pengusaha eksportir hasil buah bumi keberbagai negara di dunia ini, selalu berharap kepada Allah SWT disamping berusaha bersama pendukung dan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman. Kata Ramal Saleh, pada setiap kecamatan sudah ada tokoh masyarakat yang merapat.

Ketua Kadin Sumbar dan Ketua PKDP Sumbar ini, mengatakan, apabila KPU telah menetapkan menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, akan melakukan gerakan besar-besaran di tengah masyarakat, arinya, akan menghimpun seluruh kekuatan pada seluruh lapisan.

“Inshaa Allah, kita akan menghimpun seluruh potensi untuk bisa memperkuat barisan Ramal Saleh Rustam,” tukuk Muslim Zein.

Ditambahkan Muslim Zein, masyarakat VII Koto lamo, sudah ada komitmen bersama akan memilih Calon Bupati Padang Pariaman putra VII Koto. Kalau pun ada putra VII Koto lamo yang maju itu merupakan hak pribadi mereka. “Yang jelas kesepakatan hanya mengusung calon bupati dan bukan mengusung calon wakil bupati,” kata Muslim Zein.

Kemudian Halim Chan, tokoh masyarakat Sungai Geringging secara terpsah mengatakan, pasangan Ramal Saleh Rustam, sudah merupakan pasangan yang ideal, karena perpaduan antara pengusaha dengan birokrasi.

“Apabila mereka diberikan amanah oleh masyarakat, Padang Pariaman akan lebih maju terutama disegi ekonomi kerakyatan,” tukas mantan Anggota DPRD Padang Pariaman ini (aa)