Covid 19 Padang Pariaman Terkini, Yutiardi Riva’i : Pasien Meninggal Hanya 1 orang

ABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)— Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman, Yutiardi Riva’i mengatakan, soal  Covid19 untuk saat ini buat  tranmisi lokal dalam Kabupaten  Padang Pariaman, tidak ada penambahan tetapi transmisi dari luar ada dimana positif yang baru ada 2 orang  yang ber KTP  Kota Batam pulang kampung ke Pasar Usang.

Hal itu idsampaikan Yutiardi dalam menjawab pertanyaan wartawan terkait Covid 19 di Padang Pariaman, Kamis (18/6/2020). Dijelaskan, selain yang punya KTP Batam, juga ada warga Padang Pariaman  yang bekerja di salah satu hotel di Kota Padang bersal dari Batang Anai.

Ditambahkan, Proses Pemantauan (PPT) berjumlah (10.159) orang.  Untuk rinciannya Proses Pemantauan (1212). Sedangkan Selesai Pemantauan (8976) orang. Kemudian Orang Dalam Pemantauan (ODP) 117 orang. Proses Pemantauan (PP) 8 orang. Selesai Pemantauan (SP) 109 orang.

Lebih jauh disampaikan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 48 orang. Dirawat 7 orang. Isolasi rumah 1 orang. Negatif 40 orang. Konfirmasi. Rinciannya, Pssitif 16 orang, dirawat 2 orang, isolasi Pemda 4 orang, sembuh 9 orang dan meninggal 1 orang. (aa)