Calon Jendral Adrian Adek Tetap Maju Jadi Calon Bupati Padang Pariaman, Tidak Ada Istilah Mundur

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman)—Adrian Adek (48) tahun, putra Lubuk Alung, tetap komitmen dari pernyataan awal maju menjadi Calon Bupati Padang Pariaman periode 2021-2026.

“Inshaa Allah, saya tetap maju dan tetap komit dengan pernyataan dengan pernyataan awal,” tutur Adrian dalam menjawan pertnyaan wartawan, Jum’at (19/6/2020) pagi.

Kata Adrian Adek, kalau aada orang menginformasikan saya mundur itu merupakan informasi yang tidak benar.

“Makanya saya heran aja kok bisa bisa orang itu bilang kalau “ambo” ndak jadi maju. Mudah-mudahan  Allah SWT memudahkan Langkah “ambo” untuk menjadi Calon Bupati Padang Pariaman dan siap membangun Kabupaten  Padang Pariaman, lebih baik,” tukuknya dengan mengubar senyumnya.

Laki-laki yang mengaku mempersunting  putri  Lubuak Aluang dan telah memiliki 4 orang anak. Katanya,  lulusan AKABRI (AKMIL) tahun 1994.  Setelah itu, selama dinas, Adek juga mengatakan,  melanjutkan pendidikan keperuruan tinggi dan menamatkan S. Seelah itu juga melanjutkan lagi kejenjang  S2 di Unmer Malang.

“Alhamdulillah, semuanya daapat dilalui dengan lancar dan sukses, tanpa ada hambatan. Melihat perkembangan pembangunan Kabupaten Padang Pariaman saat ini dan kurang sesuai dengan tujuan pembangunan maka saya merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kampung Padang Pariaman,” ucap Adrian lagi.

Lebih jauh disampaikan, walaupun masa dinas masih ada 10 tahun lagi, saya siap mengundurkan diri dari kesatuan dan mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten  Padang Pariaman lebih baik dan bermartabat.
Berbicara soal partai politik pendukung, Adrian, mengaku  saat ini selalu merapat ke DPP Parpol yang akan mendukung, tetapi Adrian belum mau mengungkapkan dengan tegas partai apa yang sedang dipinangnya.

“Mudah mudah Allah SWT memberikan jalan Nya. Program saya bila menjadi Bupati Kabupaten  Padang Pariaman nanti meningkatkan perekonomian masyarakat guna meningkatkan kesejahteraanya, banyak hal yang bisa kita kelola baik dari segi Pertanian, Pariwisata, Perikanan dan masih banyak lainnya, semua tergantung kepada niat kepala daerah untuk membangun, nagari tersebut,” ucapnya lagi.

Kedepankan kearifan Lokal dan mamfaatkan semua lapisan masyarakat untuk bersama sama membangun Kabu[aten  Padang Pariaman lebih baik. Semoga Allah SWT meridhoinya. (aa)