Wako Genius Umar Serahkan Paket Sembako Kepada Pegawai Non PNS

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)— Walikota Pariaman Genius Umar salurkan paket sembako, kepada pegawai non PNS dan tenaga kontrak Pemko Pariaman ikut Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kota Pariaman,

Paket sembako tersebut diserahkan Genius usai pimpin apel siaga di Halaman Balairung rumah jabatan Wako Pariaman, Rabu (20/5/2020), disaksikan Wawako Mardison Mahyuddin, Inspektur Yota Balad, Kadis. Satpol-PP dan Damkar Elfis Candra, Kalaksa. BPBD Azman, Kadis. Kominfo Hendri, Kadis. Dishub Yandrileza, Ketua KORPRI Syamsuardi.

Adapun pegawai Non-PNS dan tenaga kontrak tersebut berada di tiga instansi, Dinas Satpol-PP dan Damkar, BPBD Kota Pariaman dan Dinas Perhubungan Kota Pariaman dengan jumlah 250 orang personil.

Disela-sela penyerahan tersebut, Wako Genius Umar puji kesiapsiagaan personil gabungan ini. Karena, dalam tenggang waktu yang singkat diminta untuk berkumpul, dan dengan sigap dan cepat telah berbaris dalam apel siaga ini.

Genius meyakini, disiplin dan siaga tersebut merupakan wujud dari pelatihan yang baru-baru ini tengah dilaksanakan Pemko Pariaman, khususnya bagi tenaga Satpol-PP dan Damkar yang harus mempunyai skil dan keahlian khusus.

” Saya atas nama Pemko Pariaman, ucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan jajaran. Karena dalam tiga bulan terakhir dalam pandemi covid-19, seluruh personil kita siagakan di posko baik siang ataupun malam,” ujar Genius.

Kita, sambung Genius lagi, tidak tahu sampai kapan pandemi covid-19 ini berakhir. Yang jelas kita sama-sama berdoa dan berikhtiar agar situasi wabah virus ini cepat berlalu. Namun, walaupun para personil ini bukan dari kalangan PNS, tetapi sebagai abdi negara, kita patut hargai dan apresiasi atas kerjanya dan pengabdiannya di Pemko Pariaman

Semoga, imbuh Genius, dengan sedikit dibagikannya sembako ini, dapat membantu meringankan beban kebutuhan keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang akan jatuh hari Minggu esok.

“Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” tutup Genius mengakhiri.(Fadli)