Catatan HM Nurnas: Kuatkan Imunitas untuk Mengalahkan Virus Corona

SEORANG pasien sudah dinyatakan sembuh. Negatif Corona. Melihatnya sembuh dengan senyum optimis nya di balik Ruangan isolasi, membuat kita berbesar hati dan bahagia Alhamdulillah ya Allah.

Si pasien yang sudah tidak muda lagi itu, namun bernyali bak baja Ikut bertempur di garda terdepan sebagai Relawan melawan Virus Corona tanpa takut mati, meski akhirnya dia terpapar dan masuk ruang isolasi.

Banyak orang berdo’a untuknya. Tentu ada harap-harap cemas. Namun kini dia telah memenangkan peperangannya sendiri, menaklukkan Virus Corona.

Kesembuhan si Pasien seperti menjadi Sebuah Simbol Kemenangan Bangsa dalam memerangi Virus Corona.

Selain pasien di Sumatera Barat, 3 orang pasien di Malang juga dinyatakan sembuh dan sudah kembali kerumahnya masing-masing.

Kesembuhan pasien ini memompa nyali kita semua, kita yakin akan mengusir rasa takut kita, menendang pesimisme kita – bahwa pada saatnya kita semua akan memenangkan secara mutlak peperangan melawan Virus Corona ini in sya Allah.
Mari kita kuatkan imun dan daya tahan tubuh, jaga terus kesehatan jangan lupa ber olahraga, jangan stres. Fisik yang kuat Virus Corona akan mati.

Selamat, selamat, dan tetaplah menjadi sumber inspirasi serta semangat bagi bangsa ini, kami selalu ber do’a semoga Allah memberikan kesembuhan kepada pasien yang lainnya … Aamiin.

Mari segera kita selesaikan peperangan yang luar biasa berat ini. Allah tetap dan selalu bersama kita semua. (enulis anggota Parlemen/pemerhati masyarakat).