DLH Kota Padang Bekerja Keras Tenggulangi Pohon Tumbang

TABLOIDBIJAK.COM (PADANG)—–Akibat angin kencang menimpa Kota Padang beberapa ini, banyak pohon tumbang bahkan ada yang menghantam rumah penduduk dan menghambat jalur jalan raya yang segera dibersihkan, sehingga kendaraan dapat lewat menurut semestinya.

Hal itu disampaikan Kadis DLH Kota Padang Mairison disela-sela pembersihan pohon tumbang bersama tenaga lapangan, Sabtu (22/2).

Mairison mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati sebab kondisi alam saat ini tak menguntungkan seperti cuaca, tiba-tiba angin kencang yang dapat mendatangkan musibah, pohon tumbang dapat menerpa kendaraan yang sedang di kemudikan atau pejalan kaki sendiri, sebutnya.

” Untuk tingkatkan rasa nyaman dan aman bagi kita semua yang keluar dari rumah untuk selalu waspada dan berhati-hati, sebab kita sering lengah di dalam perjalanan” Ujar Kadis DLH.

Namun dibalik tugas yang kami emban dan menyadari tugas kami melayani masyarakat, mulai dari sampah sampai pohon tumbang.

Kami juga berharap masyarakat juga paham dengan tentang fisiologis tubuh dan nilai-nilai kemanusian. Kami telah bekerja dari subuh hari.

Saat kami lelah dan menghentikan kerja untuk di lanjutkan esok hari masyarakat memvonis kami tidak bekerja dan tidak bertanggungjawab, Ujarnya.

Kami harus sabar dan menerimanya dengan tenang, sebab memang tugas dipercayakan pimpinan untuk mendahulukan kepentingan masyarakat, semoga kami di beri kesabaran untuk tetap melayani kebutuhan masyarakat