Mudawar Jalani Operasi Hemoroid Di RSUP Dr. M Djamil Padang

TABLOIDBIJAK.COM (Padang Pariaman) – Setelah menjalani beberapa proses persyaratan administrasi dan kelayakan standar operasi bedah bagi pasien, mantan bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Mudawar jalani operasi hemoroid.

“Operasi bedah hemoroid terhadap pasien akan dilakukan Kamis, 13 Februari besok”, ungkap dr. Juni Mitra, Sp. B-KBD di ruang kerjanya, Rabu (12/2/2020).

Menurutnya Juni Mitra, pasien telah melengkapi persyaratan administrasi dan pemeriksaan kesehatan lainnya untuk dilakukan operasi hemoroid.

Sementara itu, Mudawar ketika ditemui media ini di ruang rawat inap bangsal bedah pria RSUP Dr. M Djamil Padang mengakui telah menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan sebelum operasi.

“Sejak seminggu lalu, saya sudah melakukan serangkaian pemeriksaan seperti tes darah dan radiologi”, terang mantan Koran Transaksi Jakarta tersebut.

Ia berharap doa dan dukungan semua pihak agar operasi bedah hemoroid yang akan dijalaninya berjalan baik dan lancar. (Imun)