Mardison Hadiri Serah Terima Jabatan Kalapas Pariaman Dari Pudjiono Gunawan Kepada Eddy Junaedi

TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin Kamis (23/01/2020) di Lapas IIB Pariaman menghadiri serah terima jabatan dan sekaligus pisah sambut kepala Lapas IIB Pariaman dari Kepala Pudjiono Gunawan kepada Eddy Junaedi.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib ini dihadiri juga oleh Bupati Padang Pariaman yang diwakili Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Fakriati, Forkopimda Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, BUMN dan BUMD di Kota Pariaman dan Relasi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mengucapan terima kasih kepada kepala Lapas yang lama dan selamat datanng diucapkan kepada Kepala Lapas yang baru. Ia berharap agar selanjutnya Kepala Lapas IIB Pariaman yang baru Eddy Junaedi  bisa menjalin sinergitas bersama Pemerintah Kota Pariaman.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman mengucapkan selamat kepada Bapak Pudjiono Gunawan menjabat ditempat tugas yang baru, semoga lancar menjalankan tugas yang diberikan dan Selamat datang serta selamat bertugas di Kota Pariaman kepada Bapak Eddy Junaedi semoga sinergitas selama ini yang telah dibangun akan tetap berjalan dengan semestinya bahkan lebih baik lagi hendaknya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut kepala Lapas IIB Pariaman lama Pudjiono Gunawan menyampaikan permohonan maaf atas pengabdiannya selama ini apabila ada yang kurang berkenan.

“Permohonan maaf yang sebesarnya saya sampaikan kepada anggota atas pengabdian saya selama ini apabila ada yang kurang berkenan dan terima kasih banyak kepada seluruh mitra Lapas IIB Pariaman yang telah banyak membantu kegiatan dilapas ini, “ ungkapnya.

Ia berharap agar kegiatan positif yang sudah dilakukan sebelumnya berlanjut di bawah pimpinan baru yaitu Eddy Junaedi dan Lapas IIB Pariaman lebih maju kedepannya.

Sementara itu Kepala Lapas IIB Pariaman yang baru Eddy Junaedi dalam sambutannya mengatakan, “Saya akan melanjutkan kegiatan positif yang sudah dijalankan selama ini, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya. Hal tersebut tentu bisa terwujud dengan kerjasama yang baik dari berbagai pihak “.

Ia berharap Pemerintah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, Forkopimda Kota dan Kabupaten Padang Pariaman serta mitra lainnya seperti BUMD dan BUMN tetap menjalin komunikasi yang baik demi kemajuan kita bersama khususnya di Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman.(dewi Lestari)